Kamis, 01 November 2012

Tentang kami


Karena termotivasi melihat anak saya yang baru berumur 7 tahun, yang saya sekolahkan disuatu SD Islam plus telah banyak menghafal Al Qur'an melebihi hafalan bapaknya sendiri.
Saya ingin berbagi cara atau trik untuk menghafal Al-Quran. Emang tidak mudah untuk menjaga keistiqomahan untuk tetap terus menghafal, untuk itu saya buat ini untuk meperkuat motivasi saya dalam menghafal Al Qur'an & semoga bermanfaat bagi semua orang yang ingin menghafalkan Al Qur'an.
Dan saya ingin berbagi apa saja yang dapat menambah ilmu, yang telah saya download siapa tahu saudara-saudara lebih dapat memanfaatkannya.

Barang siapa berjalan untuk menuntut ilmu maka Allah akan memudahkan baginya jalan ke syorga. (HR. Muslim)

Barang siapa memberikan petunjuk kebaikan, maka baginya akan mendapatkan ganjaran seperti ganjaran yang diterima oleh orang yang mengikutinya, dan tidak berkurang sedikitpun hal itu dari ganjaran orang tersebut. (HR. Muslim)

Jika manusia telah meninggal maka putuslah amalnya kecuali tiga macam: 1. Sedekah jariyah (yang tahan lama). 2. Ilmu yang bermanfaat. 3. Anak shaleh (berakhlak baik) yang mendo'akan kedua orang tuanya. (HR. Muslim)


nilr4mus.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar